×

Dengan SEIV NAUTIKOTE Marine Paint, SEIV Paint Berhasil Menarik Perhatian Pengunjung Pameran

Rabu, 26 Oktober 2022 | 03:41:00

Kegiatan SEIV Paint di pameran INACOATING 2022 pada tanggal 19-21 Oktober 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halo Sobat Seivers, pada tanggal 19-21 Oktober 2022 kemarin, PT SEIV Indonesia mengikuti pameran INACOATING 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. SEIV Paint menampilkan booth dengan berbentuk kapal berhasil menarik perhatian pengunjung yang datang ke pameran INACOATING 2022.

 

Dengan desain booth menyerupai kapal yang menarik seperti layaknya kapal sedang berlayar membuat pengunjung banyak yang meminta untuk mengabadikan berupa gambar atau foto. Selain itu, tujuan pengunjung datang ke booth SEIV Paint pastinya ingin mengetahui dan mendapatkan edukasi dari produk SEIV NAUTIKOTE Marine Paint.

 

Hari pertama pameran INACOATING 2022, booth SEIV Paint banyak dikunjungi oleh pengunjung seperti pemilik docking kapal, pemilik kapal, projek pengecatan kapal dan kontraktor. Yang paling dicari dan ditanyakan adalah produk SEIV Nautifoul AS01. Pengunjung menanyakan SEIV Nautifoul AS01 untuk mengetahui fungsi dan daya tahan pada bagian kapal yaitu underwater atau bottom dari serangan biota laut.

 

Hari kedua pameran INACOATING 2022, booth SEIV Paint semakin banyak dikunjungi oleh pengunjung seperti pemilik docking kapal, pemilik kapal, projek pengecatan kapal dan kontraktor. Antusias pengunjung semakin ramai banyak yang ingin mengetahui dan mendapat edukasi dari produk SEIV NAUTIKOTE Marine Paint seperti bagian underwater (bawah kapal besi, alumunium dan fiber) menggunakan cat dasar (primer coat) yaitu SEIV Epoxy Primer atau SEIV Nautipox MP01/MM02, cat tengah (intermediate coat) yaitu SEIV 2K Tie Coat/Undercoat atau juga SEIV Nautipox MS01 dan cat akhir (top coat) yaitu SEIV Anti-Fouling atau SEIV Nautifoul AL01/AS01.

 

Hari ketiga pameran INACOATING 2022, booth SEIV Paint ramai dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai kalangan lapisan masyarakat. Adapun, mahasiswa/i dari perguruan tinggi berkunjung untuk mengetahui informasi cat apa saja yang perlu dilakukan pada bagian-bagian kapal.

 

Dengan adanya pameran INACOATING 2022, diharapkan Sobat Seivers bisa mendapatkan informasi dan edukasi dari produk-produk unggulan yang ditampilkan dalam booth  SEIV Paint kemarin. Tunggu keseruan dari kegiatan SEIV Paint selanjutnya ya Sobat Seivers, sampai jumpa di lain waktu…

 

Berikut ini adalah dokumentasi SEIV Paint di pameran INACOATING 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo):

(tim SEIV Paint melayani pengunjung yang datang ke booth SEIV Paint di pameran INACOATING 2022)

 

(tim SEIV Paint melayani pengunjung yang datang ke booth SEIV Paint di pameran INACOATING 2022)