×

Pameran Decorintex 2022 Mendapat Dukungan dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan

Selasa, 27 September 2022 | 11:22:00

Stand SEIV Paint dikunjungi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur di pameran Decoration Interior Expo 2022 di Grand City Convention and Exhibition, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pameran desain interior terbesar dan terlengkap di Surabaya yakni Decorintex 2022 berlangsung pada tanggal 21-25 September 2022. Pameran ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Drajat Irawan. Kedatangannya sebagai salah satu bentuk dukungan untuk pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur agar meningkat dengan pesat.

 

“Saya yakin dengan Decorintex pertumbuhan ekonomi di Jatim langsung melesat. Mengingat investasi mancanegara juga masuk dalam pameran ini. Kami optimistis di acara yang sangat meriah ini bisa membawa investa di Jatim lebih maju,” ucap Drajat Irawan dikutip dari Jawapos.com, 21 September 2022 lalu.

 

Selain itu, SEIV Paint sebagai salah satu peserta yang berpartisipasi dalam Decorintex 2022 dikunjungi oleh Drajat Irawan untuk mengetahui produk-produk cat unggulan yang bisa memajukan ekonomi pada bidang industri manufaktur Indonesia.

 

Adapun, SEIV Paint menghadirkan stand di Decorintex 2022 dan menampilkan produk-produk unggulan seperti SEIV Polypox Epoxy Flooring System, SEIV Tennis Court, SEIV Road Marking, SEIV Magnolite, SEIV Magnoshield dan masih banyak lagi.

 

Kemudian, terdapat kegiatan Color Challenge yaitu kompetisi membuat kerajinan tangan dari bahan resin epoxy yang bisa dikreasikan dari kreativitas pengunjung. Dari kegiatan Color Challenge, kerajinan tangan pengunjung akan dinilai dan dipilih salah satu menjadi kreasi yang terbaik serta mendapat hadiah menarik dari SEIV Paint.

 

Antusias pengunjung untuk mengikuti Color Challenge sangat ramai dan meriah. Dari para pengunjung yang mengikuti Color Challenge, banyak yang mengabadikan di media sosial mereka dan meng-tag media sosial SEIV Paint.

 

Dengan adanya pameran Decorintex 2022, masyarakat (pengunjung) bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan informasi serta edukasi dari produk-produk SEIV Paint yang ditampilkan di pameran.