×

Pameran Megabuild Sukses Diselenggarakan Tahun 2022

Selasa, 21 Juni 2022 | 09:09:00

Booth SEIV Paint dalam pameran Megabuild Indonesia diminati pengunjung untuk mendapatkan informasi atau edukasi produk cat SEIV Paint dan mengikuti kegiatan ataupun Games yang disediakan.

Meriah dan ramainya pameran bangunan terbesar di Jakarta yaitu Megabuild Indonesia sukses diselenggarakan dari tanggal 16-19 Juni 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Adanya Pameran Megabuild Indonesia, masyarakat bisa mendapatkan inspirasi tren, inovasi, teknologi, produk terbaik di industri desain, arsitek dan bahan bangunan. Megabuild Indonesia tahun 2022 menargetkan kunjungan sekitar 25.000 pengunjung atau visitor.

 

Perlu diketahui Megabuild Indonesia ialah pameran bahan bangunan terbesar di Jakarta yang diadakan di pusat kota Jakarta yakni Jakarta Convention Center (JCC), dimana mengumpulkan lebih dari 40.000 profesional dari pengembang, pemilik proyek, operator, arsitek, desainer interior dan teknik yang berlangsung empat (4) hari dalam acara tahunan ini.

 

Kemudian, Megabuild Indonesia menampilkan lebih dari 500 merek baik lokal maupun internasional minat masyarakat datang untuk mencari informasi maupun edukasi tentang mengenai bangunan sangat antusias dan dari semua booth yang ada di Megabuild terdapat kegiatan-kegiatan yang seru serta mendapatkan hadiah menarik yang beragam.

 

Salah satunya booth dari SEIV Paint, yang menghadirkan berbagai set yang menarik seperti edukasi atau informasi dari produk-produk SEIV Paint, Color Challenge, Aplikasi Resin dari kreatifitas kalian, Lucky Dip, Roulette dan Photo Booth.

 

Dari hari pertama sampai hari terkahir pameran Megabuild Indonesia dibuka, minat masyarakat yang datang ke booth SEIV Paint sangat ramai dan antusias untuk mengetahui informasi produk SEIV Paint serta mengikuti kegiatan-kegiatan yang menarik ditambah Games yang dapat hadiah langsung. Minat pengunjung sangat beragam dari kalangan anak kecil hingga orang dewasa mengikuti keseruan kegiatan yang disediakan dari SEIV Paint.

 

Booth SEIV Paint menampilkan produk-produk seperti SEIV Magnolite, SEIV Magnoshield, SEIV Elasko, SEIV Chemolux, SEIV Hammertone, SEIV Flintkote Undercover Agent, SEIV Wrought Iron, SEIV Polypox, SEIV Thinner B dan SEIV Thinner Cat & Dog. Dengan begitu, pengunjung bisa mengetahui produk cat yang baik, benar dan tepat untuk digunakan pada konstruksi apapun serta mendapat informasi ataupun edukasi dari produk cat SEIV Paint.

 

Terima kasih Sobat Seivers yang sudah berkunjung ke booth SEIV Paint, nantikan keseruan dari kegiatan-kegiatan SEIV Paint di pameran Megabuild Indonesia yang akan datang, sampai jumpa Sobat Seivers…