×

Menarik, SEIV Paint Hadirkan Training Airbrush Automotive

Selasa, 31 Mei 2022 | 11:17:00

PT. SEIV Indonesia menyelenggarakan acara training Airbrush Automotive berkolaborasi dengan Komunitas Airbrush Indonesia pengaplikasian cat menggunakan produk SEIV Metacryl.

PT. SEIV Indonesia telah menyelesaikan acara yang sangat menarik yaitu training Airbrush Automotive yang dilaksanakan di SEIV Paint Center (SPC) Gajah Mada, Jakarta Barat pada Sabtu, 28 Mei 2022.

 

PT. SEIV Indonesia melakukan acara training Airbrush Automotive berkolaborasi dengan tenaga ahli atau professional yaitu Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) yang memandu training Airbrush kepada peserta yang datang.

 

Acara training Airbrush Automotive dari PT. SEIV Indonesia memiliki beragam kegiatan yang sangat menarik dilakukan di antaranya yaitu Pengenalan Company Profile PT. SEIV Indonesia, menyampaikan materi produk Automotive SEIV Metacryl & SEIV Metacryl Polyurethane Base Coat, training pengaplikasian cat dengan teknik Airbrush pada bidang kerja dan Talkshow berupa tanya jawab mengenai cat Automotive, Airbrush dan lain-lain.

 

Acara training Airbrush dengan menggunakan produk SEIV Metacryl dan SEIV Metacryl Polyurethane Base Coat pada bidang kerja mendapatkan hasil yang sempurna, warna cat dengan kualias baik dan ditambah pola, motif serta tekstur yang kreatif dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI).

 

Peserta yang mengikuti acara training Airbrush Automotive merasa sangat puas karena bisa langsung melakukan praktek dengan alat pengecatan Airbrush, mengetahui alat-alat atau komponen-komponen Airbrush, mengetahui kebutuhan cat yang digunakan saat melakukan pengecatan Airbrush, melihat proses pengecatan Airbrush oleh Komunitas Airbrush Indonesia (KAI).

 

Dari acara training Airbrush semua peserta sangat antusias dan bersemangat dari awal hingga akhir acara karena mendapatkan ilmu pengetahuan edukasi pengecatan Airbrush Automotive. Dengan suasana training yang santai dan nyaman, namun serius ketika melakukan praktek sehingga acara berlangsung meriah dan ramai.

 

Dengan adanya training Airbrush Automotive dari PT. SEIV Indonesia membuat peserta pemula mendapatkan ilmu maupun pengetahuan cara pengecatan dengan teknik Airbrush yang bisa melakukan pengaplikasian menggunakan alat-alat Airbrush dan melakukan pengecatan pada bidang kerja. Untuk bagi peserta yang sudah pro bermanfaat menambah berbagai macam-macam teknik Airbrush dan pola maupun motif untuk diaplikasikan dengan pengecatan Airbrush pada bidang kerja.