×

Kemeriahan Ekspedisi Nusantara 2022 SEIV Paint

Senin, 22 Agustus 2022 | 11:55:00

SEIV Paint sukses menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu Ekspedisi Nusantara 2022 di cabang Serang, Cirebon, Semarang dan Surabaya.

SEIV Paint telah sukses menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu Ekspedisi Nusantara 2022 di cabang Serang, Cirebon, Semarang dan Surabaya pada tanggal 17 Agustus 2022. Ekspedisi Nusantara 2022 ini mengadakan lomba mengecat perahu nelayan dan dinilai oleh tim dari SEIV Paint serta tim TPI (Tempat Pelelangan Ikan) dari masing-masing daerah.

 

Tidak hanya itu, dalam Ekspedisi Nusantara terdapat acara untuk memeriahkan hari raya Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 seperti Luckydip, Quiz Kemerdekaan, lomba menyanyi dan masih banyak yang lainnya bagi masyarakat sekitar. SEIV Paint juga menghadirkan booth untuk masyarakat yang ingin mengetahui informasi produk cat, edukasi cat dan pengetahuan dari produk cat SEIV Paint.

 

Perlu diketahui, bahwa SEIV Paint telah berhasil mendapatkan sertifikat dari Museum Rekor Indonesia (MURI) internasional dalam kategori lomba pengecatan kapal nelayan sebanyak 1.000 perahu nelayan pada tahun 2017.

 

(Peraihan MURI PT. SEIV Indonesia atas rekor Lomba Mengecat Perahu oleh Nelayan Terbanyak)

 

Untuk Ekspedisi Nusantara 2022 ini memiliki peserta lomba mengecat perahu nelayan sebanyak 30 nelayan di cabang Serang, Cirebon, Semarang dan Surabaya. Dari lomba mengecat perahu nelayan ini terdapat penilaian juara 1, juara 1 favorit dan juara 2 favorit. Peserta lomba mengecat perahu nelayan mendapatkan hadiah spesial dan menarik. Saat mengikuti lomba mengecat perahu, nelayan menggunakan produk SEIV Anti Fouling untuk dek bawah atau dasar perahu dan SEIV Chemolux Synthetic Enamel untuk lambung perahu.

 

Berikut ini dokumentasi Ekspedisi Nusantara 2022 dari SEIV Paint:

(Kemeriahan Ekspedisi Nusantara 2022 cabang Serang)

(Kemeriahan Ekspedisi Nusantara 2022 cabang Cirebon)

(Kemeriahan Ekspedisi Nusantara 2022 cabang Semarang)

(Kemeriahan Ekspedisi Nusantara 2022 cabang Surabaya)