×

Mantap!!! Pameran International Flooring Technology 2022 Berhasil di Selenggarakan

Selasa, 27 September 2022 | 11:22:00

Kegiatan SEIV Paint pada pameran International Flooring Technology (IFT) 2022 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran lantai internasional pertama di Indonesia yakni International Flooring Technology (IFT) 2022 berhasil diselenggarakan dengan meriah pada tanggal 21-24 September 2022 kemarin. PT. SEIV Indonesia ikut serta menghadirkan booth di pameran IFT 2022 menarik perhatian pengunjung yang datang mencari informasi mengenai epoxy flooring system pada lantai maupun beton.

 

Tak hanya itu, pengunjung yang datang ke booth SEIV Paint dapat melihat produk-produk unggulan dari SEIV Paint seperti SEIV Polypox Epoxy Flooring System, SEIV Tennis Court, SEIV Road Marking, SEIV Magnolite, SEIV Magnoshield dan masih banyak lagi. Kemudian, booth SEIV Paint banyak dikunjungi oleh orang kontraktor, projek dan lain-lain yang ingin mengetahui informasi mengenai produk-produk SEIV Paint dan menanyakan bagaimana proses kerjasama dengan PT. SEIV Indonesia.

 

Booth SEIV Paint di pameran IFT 2022 suasananya dari hari pertama sampai hari ke-3 dikunjungi oleh orang kontraktor dan projek, sedangkan hari terakhir (ke-4) terdapat beberapa warga asing untuk menanyakan bagaimana cara proses ekspor produk SEIV Paint ke luar negeri seperti Vietnam dan Amerika. Adapun, beberapa pengunjung yang tertarik dengan panel-panel Polypox bermotif geranit sehingga pengunjung tersebut mengetahui bahwa lantai, aksesoris bingkai bisa menggunakan cat yaitu dengan SEIV Polypox bermotif geranit dan biaya yang dijangkau lebih murah serta efisien.

 

Sebagai informasi, produk SEIV Polypox Epoxy Flooring System adalah produk unggulan yang fokus pada pengecatan lantai dengan tujuan untuk melindungi lantai dan memperpanjang umur lantai agar lantai tahan terhadap tempaan beban berat, tahan terhadap tumpahan zat kimia rumah tangga, tahan abrasi dari benda keras yang melewatinya, higienis dan mudah dibersihkan.

 

Sedangkan produk SEIV Tennis Court adalah cat berbasis air dan ramah lingkungan yang diformulasikan secara khusus untuk pengecatan di lapangan olahraga baik di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Cat ini memiliki karakteristik anti-slip dan tahan terhadap gesekan, memiliki daya rekat yang sangat baik dan tahan terhadap cuaca.

 

Dengan adanya pameran IFT 2022, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan informasi terbaru dari SEIV Paint berupa cat yang bisa diaplikasikan pada lantai maupun beton serta produk-produk lain dari SEIV Paint.