×

Menarik! Ada Informasi Waterproofing dari Webinar PT. SEIV Indonesia

Senin, 14 Maret 2022 | 11:24:00

PT. SEIV Indonesia mengadakan Webinar cabang Jabodetabekser dengan tema "Tips Mengatasi Kebocoran Bangunan Dengan Waterproofing Yang Tepat".

PT. SEIV Indonesia mengadakan Event Webinar cabang Jabodetabekser dengan tema “Tips Mengatasi Kebocoran Bangunan Dengan Waterproofing Yang Tepat” pada hari Sabtu kemaren, 12 Maret 2022.

 

Acara Event Webinar ini diselenggarakan selama dua jam lamanya. Dalam Event Webinar ini terdapat presentasi materi yakni Tips Mengatasi Kebocoran Bangunan Dengan Waterproofing Yang Tepat dan sesi tanya jawab kepada peserta.

 

Dalam Event Webinar ini terdapat narasumber atau pembicara ialah Arif Widhi dan Moderator atau MC ialah Ai Siti Hadjar.

 

Sebagai narasumber atau pembicara dalam Event Webinar ini, Arif Widhi memberikan informasi-informasi seperti lima (5) tips memilih cat Waterproofing yang tepat, lima (5) bagian bangunan yang berisiko mengalami kebocoran, lima (5) kerugian yang timbul akibat kebocoran bangunan, lima (5) jenis Waterproofing, lima (5) jenis cat Waterproofing Coating, lima (5) alasan memilih Waterproofing berbahan dasar Resin Water Based, lima (5) cara aplikasi cat pelapis anti bocor yang benar, lima (5) penyebab kerusakan cat pelapis anti bocor, lima (5) masalah dan solusi Waterproofing Coating serta penjelasan produk cat pelapis anti-bocor dari PT. SEIV Indonesia yaitu SEIV Elasko.

 

Adapun, Arif Widhi menjelaskan mengenai produk SEIV Elasko ialah cat pelapis anti-bocor berbahan dasar latex yang berfungsi menahan laju air, menutup retak rambut dan mengatasi kebocoran serta dapat diaplikasikan tanpa cat dasar atau sebagai cat akhir dengan fungsi dekoratif.

 

Kemudian, Arif Widhi menjelaskan pengaplikasian produk SEIV Elasko dengan cara Roll atau kuas ataupun Spray Airless memiliki tahap-tahapan diantaranya yaitu pertama, bersihkan permukaan substrat dari debu, oli, minyak dan sisa cat lama yang mengelupas. Kedua, aduk rata cat untuk memperoleh warna yang homogen. Ketiga, aplikasi lapisan pertama dengan pengenceran, biarkan kering selama dua (2) jam. Keempat, setelah dua (2) jam diaplikasikan lapisan kedua jumlah lapisan sesuai tujuan dan kelima, biarkan mengering sempurna.

 

Lanjtunya, terdapat informasi keunggulan produk SEIV Elasko yakni dapat menahan air dengan baik, tahan lama, elastis, anti jamur maupun lumut dan tahan cuaca (hujan dan panas). Produk SEIV Elasko ini memiliki beberapa pilihan kemasan yaitu satu (1) kilogram (kg), empat (4) kilogram (kg) dan 20 kilogram (kg).

 

Bagi Sahabat Seivers yang ingin mendapatkan produk SEIV Elasko jangan khawatir karena pendistribusian SEIV Paint sudah terjangkau ke seluruh wilayah Indonesia diantaranya Serang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan wilayah Indonesia lainnya.