×

Kemeriahan Training Epoxy Self Leveling dari SEIV Paint

Kamis, 09 Juni 2022 | 10:32:00

PT. SEIV Indonesia telah menyelenggarakan training Epoxy Self Leveling pada Sabtu, 04 Juni 2022, di SEIV Paint Center (SPC) Gajah Mada, Jakarta Barat.

PT. SEIV Indonesia sudah menyelenggarakan acara yang beredukasi bagi masyarakat atau peserta yang hadir yaitu training Epoxy Self Leveling yang dilaksanakan di SEIV Paint Center (SPC) Gajah Mada, Jakarta Barat pada Sabtu, 04 Juni 2022.

 

Acara training kemarin berjalan meriah saat peserta mulai berdatangan untuk mengikuti training Epoxy Self Leveling dan peserta antusias mengikuti praktek langsung mencoba untuk melakukan aplikasi Epoxy Self Leveling dengan di pandu oleh tenaga ahli dari SEIV Paint.

 

PT. SEIV Indonesia mengadakan training Epoxy Self Leveling memiliki beragam kegiatan yang sangat menarik dilakukan bagi peserta di antaranya yaitu Pengenalan Company Profile PT. SEIV Indonesia, menyampaikan materi Epoxy Self Leveling, Training aplikasi cat Epoxy Self Leveling dan Talkshow interaktif berupa tanya jawab kepada peserta serta masih banyak lainnya.

 

Saat melakukan training pengecatan Epoxy Self Leveling peserta sangat antusias mencoba praktek cat Epoxy Self Leveling pada bidang kerja kecil yang sudah disediakan oleh SEIV Paint. Ditambah, positifnya peserta yang hadir sangat interaktif banyak yang bertanya saat Talkshow untuk menanyakan cara pengaplikasian dan harga jual di pasaran.

 

Dari semua peserta yang hadir ke training Epoxy Self Leveling sangat senang, antusias dan mendapat edukasi serta manfaat dari aplikasi maupun Talkshow Epoxy Self Leveling. Adapun suasana training Epoxy Self Leveling yang dilaksanakan di SEIV Paint Center (SPC) sangat nyaman dan santai bagi para peserta.

 

Dengan adanya training Epoxy Self Leveling dari PT. SEIV Indonesia membuat semua peserta menjadi mendapatkan ilmu pengetahuan cara aplikasi yang benar dan tepat, bisa melakukan praktek langsung aplikasi cat Epoxy Self Leveling, memahami alat-alat apa saja yang harus digunakan saat aplikasi dan mengetahui produk yang bagus untuk melakukan aplikasi cat Epoxy Self Leveling yaitu SEIV Polypox Epoxy Flooring System.