×

Ini Informasi Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat dari Webinar Cabang Surabaya

Senin, 11 April 2022 | 04:30:00

Irmam Choirudin sebagai Pembicara atau Narasumber sedang menjelaskan produk SEIV Magnoshield dalam acara Webinar PT. SEIV Indonesia cabang Surabaya.

PT. SEIV Indonesia telah melakukan acara Webinar cabang Surabaya dengan tema “5 Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat” pada Sabtu, 09 April 2022.

 

Acara Webinar cabang Surabaya ini dibawakan oleh Moderator atau MC ialah Alis Dwiarso dan Narasumber atau Pembicara ialah Irmam Choirudin. Webinar ini diselenggarakan selama dua (2) jam dari pukul 10.00-12.00 WIB.

 

Nah, untuk Webinar cabang Surabaya ini mempunyai materi utama yaitu lima (5) Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat dan dilanjuti dengan sesi tanya jawab kepada peserta yang ikut untuk bisa bertanya bila kurang mengerti atau kurang paham dan lebih mengetahui informasi yang lebih mendalam terkait cat eksterior serta setelah selesai penjelasan materi Webinar peserta diundi untuk mendapatkan hadiah Doorprize bagi peserta yang beruntung.

 

Berjalannya acara Webinar, dimulai dengan pembukaan pengenalan PT. SEIV Indonesia seperti Profil perusahaan dan dilanjutkan dengan presentasi tema utama. Sebelum memasuki tema utama Webinar, Narasumber atau Pembicara memberikan informasi-informasi antara lain seperti lima (5) Material Eksterior Rumah, lima (5) Kerugian Akibat Kesalahan Memilih Cat Eksterior, lima (5) Perbedaan Cat Eksterior dan Interior, lima (5) Alasan Memilih Cat Eksterior, lima (5) Jenis Cat Berbasis Air Yang Termasuk Cat Eksterior, lima (5) Tips Memilih Warna Cat Eksterior, lima (5) Tips Mengecat Eskterior, lima (5) Tips Menghitung Kebutuhan Cat Eksterior dan lima (5) Problem dan Solution.

 

Narasumber atau Pembicara setelah menyampaikan informasi-informasi di atas, kemudian memasuki materi utama yaitu lima (5) Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat. Kemudian, Irmam juga menjelaskan produk cat eksterior dari PT. SEIV Indonesia yaitu SEIV Magnoshield.

 

Sebagai informasi, produk cat eksterior SEIV Magnoshield adalah cat tembok premium untuk aplikasi eksterior yang terbuat dari Resin Full Acrylic, Pigmen berkualitas eksterior dan bahan pengisi terpilih. Produk ini memiliki ketahanan terhadap cuaca yang baik, anti-lumut dan jamur sampai lima (5) tahun. Produk cat eksterior SEIV Magnoshield ini memiliki keunggulan yaitu tidak ada cipratan, ramah lingkungan, cepat kering, mudah dibersihkan, halus, daya tutup yang sangat baik, bebas dari Chrome maupun Timbal dan tanpa merkuri.

 

Adapun, Narasumber atau Pembicara Irmam memberikan informasi mengenai proses cara penggunaan maupun tips penggunaan cat eksterior SEIV Magnoshield dan menayangkan video tutorial aplikasi cat eksterior SEIV Magnoshield.

 

Kemudian, Irmam menjelaskan keunggulan produk SEIV Magnoshield, pilihan warna Magnoshield dan kemasan yang tersedia yaitu 2,5 liter (L) dan 20 Liter (L). Dari produk SEIV Magnoshield ini sudah mendapatkan penghargaan dan sertifikasi seperti sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan lain sebagainya. Setelah materi utama selesai dipaparkan, dilanjutkan dengan undian hadiah Doorprize untuk para peserta sebanyak tiga (3) orang yang beruntung.

 

Bagi Sahabat Seivers yang ingin melakukan pengecatan dinding eksterior dengan produk cat eksterior SEIV Magnoshield, jangan khawatir karena pendistribusian SEIV Paint sudah terjangkau ke seluruh wilayah Indonesia diantaranya Serang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan wilayah Indonesia lainnya.