×

PT. SEIV Indonesia Lakukan Webinar, Ini Dia Informasi Memilih Cat Eksterior Yang Tepat

Senin, 28 Maret 2022 | 02:33:00

PT. SEIV Indonesia melakukan Webinar Cabang Cirebon dengan tema “5 Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat” pada hari Sabtu kemarin, 26 Maret 2022.

PT. SEIV Indonesia sudah melakukan Event Webinar cabang Cirebon dengan tema “5 Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat” pada hari Sabtu kemarin, 26 Maret 2022.

 

Dalam Event Webinar ini terdapat presentasi materi utama yaitu lima (5) Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat dan ada sesi tanya jawab kepada peserta, Webinar ini dilakukan selama dua jam lamanya.

 

Selama Event Webinar ini berlangsung dipimpin oleh Moderator atau MC ialah Ade Saparudin dan Narasumber atau Pembicara ialah Ade Haryono.

 

Sebelum ke materi utama yaitu 5 Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat, Narasumber atau Pembicara memberikan informasi-informasi lain seperti lima (5) Material Eksterior Rumah, lima (5) Kerugian Akibat Kesalahan Memilih Cat Eksterior, lima (5) Perbedaan Cat Eksterior dan Interior, lima (5) Alasan Memilih Cat Eksterior, lima (5) Jenis Cat Berbasis Air Yang Termasuk Cat Eksterior, lima (5) Tips Memilih Warna Cat Eksterior, lima (5) Tips Mengecat Eskterior, lima (5) Tips Menghitung Kebutuhan Cat Eksterior dan lima (5) Problem dan Solution.

 

Setelah memaparkan informasi-informasi di atas, Narasumber atau Pembicara baru menjelaskan materi utama yaitu lima (5) Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat. Adapun, Ade Haryono menjelaskan tentang produk cat eksterior dari PT. SEIV Indonesia yaitu SEIV Magnoshield.

 

Perlu diketahui, produk cat eksterior SEIV Magnoshield adalah cat tembok premium untuk aplikasi eksterior yang terbuat dari Resin Full Acrylic, Pigmen berkualitas eksterior dan bahan pengisi terpilih. Produk ini memiliki ketahanan terhadap cuaca yang baik, anti-lumut dan jamur sampai lima (5) tahun. Produk cat eksterior SEIV Magnoshield ini memiliki keunggulan yaitu tidak ada cipratan, ramah lingkungan, cepat kering, mudah dibersihkan, halus, daya tutup yang sangat baik, bebas dari Chrome maupun Timbal dan tanpa merkuri.

 

Kemudian, Narasumber atau Pembicara Ade Haryono menjelaskan mengenai cara penggunaan maupun tips penggunaan cat eksterior SEIV Magnoshield dan menampilkan video tutorial aplikasi cat eksterior SEIV Magnoshield.

 

Lanjutnya, Ade Haryono memberikan informasi cat eksterior SEIV Magnoshield mengenai pilihan warna yang terdiri dari empat (4) kategori yaitu Dimension Of Grey, Zona Chroma, New Earth Colours dan Living Green. Produk cat eksterior SEIV Magnoshield ini tersedia dalam kemasan 2,5 liter dan 20 liter. Untuk kualitas cat eksterior SEIV Magnoshield ini jangan diragukan lagi, karena sudah mengantongi izin atau memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

 

Bagi Sahabat Seivers yang ingin mendapatkan produk cat eksterior SEIV Magnoshield jangan khawatir karena pendistribusian SEIV Paint sudah terjangkau ke seluruh wilayah Indonesia diantaranya Serang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan wilayah Indonesia lainnya.