×

Pameran Konstruksi Indonesia

Jum'at, 04 Desember 2020 | 00:00:00

Pameran Konstruksi Indonesia 2020

Pameran Konstruksi Indonesia berlangsung dari tanggal 6 sampai 8 November 2019, diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK Indonesia) yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, merupakan Pameran Konstruksi Indonesia yang banyak mempertunjukkan perkembangan pembangunan di Indonesia mulai dari infrastruktur jalan, pembangunan fasilitas umum dari pusat perkotaan hingga daerah-daerah yang sedang berkembang, pembangunan pusat bisnis dan pariwisata dan sebagainya. Pada pameran ini banyak dipertunjukkan berbagai macam bahan bangunan dan teknologinya dari berbagai supplier bahan bangunan terkemuka di Indonesia.

 

PT. SEIV Indonesia sebagai perusahaan asli Indonesia yang sudah memproduksi cat lebih dari 50 tahun turut serta dalam pameran konstruksi Indonesia dengan bentuk booth modern menempati No. A62 yang sangat strategis, memamerkan semua produk cat yang tepat untuk konstruksi bangunan. Adapaun, produk–produk "SEIV Decorative Paint" dengan produk Interior untuk temboknya Magnolite, Magnosilk dan Magnoclean, sedangkan untuk cat tembok eksteriornya Magnoshield, Magnoshield Elastomeric dan Magnoshield Heat Reflective yang mampu menurunkan panas ruangan yang menghemat pemakaian AC.

 

Pameran Konstuksi Indonesia ini dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia (RI) dan Kementerian PUPR. Pengunjung pameran ini dari berbagai kalangan seperti Pemerintahan, Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan konstruksi swasta, perusahaan alat berat, kemudian juga di kunjungi oleh berbagai profesional seperti arsitek, Designer Interior, kontraktor, akademisi dan sebagainya. Adapun, bentuk bisnis yang terjadi lebih banyak “B2B” daripada “B2C”.

(gambar aktifitas & booth pameran)