×

Pameran "Inacoating 2019"

Rabu, 02 Desember 2020 | 00:00:00

Pameran "Inacoating 2019"

Pameran "Inacoating 2019" dengan penyelenggara  PT. Global Expo Management (GEM) yang berlangsung dari tanggal 28 sampai 30 Agustus 2019, berlokasi di JIEXpo, Kemayoran Jakarta.

 

PT. SEIV Indonesia merupakan pelanggan tetap yang selalu ikut serta dalam pameran ini, kali ini menempati booth No. D1D1-01, menampilkan tidak hanya  Produk  "SEIV Marine Paint" namun, produk lainnya seperti SEIV Heavy Duty, Protective Paint, SEIV Industrial Paint, SEIV Air Craft  Paint, SEIV Water Proofing & Flooring Paint serta SEIV Automotive Paint.

 

Adapun, Produk SEIV Marine Paint mulai dari kebutuhan Bottom, Top, Deck dan Infrastructure serta kebutuhan lambung kapal. Selain itu, tersedia cat untuk kebutuhan primer dan surfacer yakni Anti Fouiling semua jenis Self Polishing, Long life dan Konvesional serta cat Top Coat dengan kualitas tinggi.

 

Selama pameran, tim teknikal SEIV Paint mengisi acara seminar yang disediakan oleh panitia penyelenggara, dimana semua seminar aktif bertukar informasi tentang pengecatan kapal mulai dari persiapan pengecetan, pengecatan dasar dan Top Coat, pengecatan Anti Fouiling dan cara merawat kapal yang baik dan benar.