×

Rekomendasi Tren Warna Diprediksi Akan Hits di Tahun 2023

Senin, 09 Januari 2023 | 04:16:00

SEIV Paint – Memasuki Tahun Baru 2023, terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik dan memberikan tampilan baru pada rumah.

Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah mengaplikasikan warna cat baru pada dinding rumah.

Lantas, apa saja tren warna di tahun 2023?

Melansir dari beberapa sumber, SEIV Paint merangkum warna-warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2023, berikut rekomendasinya:

  1. Lavender (Kode : 455)

Warna pastel seperti Lavender dianggap akan semakin popular dan menjadi tren di tahun 2023. Salah satunya karena dengan melihat warna cantiknya yang bisa digunakan untuk berbagai ruangan. Dengan warna pastel Lavender ini bisa memberikan mood dengan kesan yang menenangkan sekaligus semangat pada penghuni rumah.

 

  1. Green Basil (Kode : 318)

Warna selanjutnya yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2023 adalah Green Basil. Selain memberikan kesan alami, warna satu ini bisa mengekspresikan kekuatan dan kesejahteraan. Dengan aplikasi warna Green Basil dalam ruangan rumah memberikan nuansa lebih natural.

 

  1. Vista Blue (Kode : 418)

Warna Vista Blue merupakan perpaduan antara warna Aqua dan Marine, turut diprediksi menjadi tren di tahun 2023. Vista Blue warna yang ringan dan jelas melambangkan elemen udara maupun air. Hal ini dianggap dapat memberikan kesan kedamaian dan ketenangan dalam rumah. Selain itu, dengan warna Vista Blue dapat membantu penghuni rumah untuk meningkatkan suasana hati yang rileks.

 

  1. Cranberry (Kode : 226)

Warna Bold seperti Cranberry yang diprediksi akan menjadi semakin popular digunakan di tahun 2023. Warna-warna terang furnitur dengan warna dinding Cranberry merupakan kombinasi yang bisa diterapkan pada setiap ruangan yang memiliki konsep berbeda-beda antara ruang keluarga, dapur dan kamar tidur.

 

  1. Winter White (Kode : 112)

Warna putih memang tidak pernah ketinggalan zaman. Warna Winter White yang diprediksi menjadi tren di tahun 2023. Karena warna Winter White memberikan nuansa yang terang dan bersih, sehingga bisa diaplikasikan pada semua ruangan dengan perpaduan warna furnitur yang mendukung seperti warna pastel dan bold.

 

Itu tadi warna-warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2023. Dengan warna-warna yang disebutkan bisa diterapkan dengan konsep dekorasi yang menarik pada ruang makan, ruang keluarga dan kamar tidur serta dapur. Dari berbagai warna yang akan menjadi tren di tahun 2023 bisa memberikan nuansa tersendiri pada ruang yang dapat menginspirasi penghuni rumah.

 

 

Penulils: Sultan

Editor: Abas

Desain Gambar: Anjar