×

Pilihan Warna Paling Sesuai Untuk Rumah Minimalis

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:44:00

SEIV Paint - Rumah minimalis modern menjadi salah satu hunian ideal bagi keluarga saat ini. Faktor multifungsional dan aspek efisiensi dinilai bagi para keluarga dalam mendapatkan hunian pribadi.

Banyak keluarga saat ini memilih rumah minimalis modern, namun belum yakin untuk mendekorasi ruangan pada huniannya. Terlebih untuk memilih warna dinding pada setiap ruangan. Dengan pemilihan warna yang tepat, ruangan pun akan terlihat lebih indah dan nyaman, sehingga dapat meningkatkan produktivitas si penghuni ruangan.

Untuk meyakinkan kamu dalam hal dekorasi dan menambah referensi pilihan warna pada ruangan, berikut warna yang sesuai pada dinding di hunian minimalis, tunggu apa lagi langsung aja yuk kita simak rekomendasinya.

Tips rekomendasi warna pada rumah minimalis

1.   Warna Putih pada ruang keluarga

Putih merupakan warna yang sangat bersih, segar dan mencerahkan ruangan. Warna putih dapat membuat ruangan terasa luas, rapi dan nyaman. Dengan warna putih akan menghidupkan kesan indah dan tenang bagi penghuninya.

Warna Putih pada ruang keluarga

 

2.   Warna Biru Langit pada kamar tidur

Biru Langit merupakan warna yang sangat menenangkan dan dapat membuat ruangan terasa segar dan damai. Warna Biru Langit ini akan menciptakan kesan yang modern dan membuat kamu merasa tenang dan nyaman saat tidur.

Warna Biru Langit pada kamar tidur

 

3.   Warna Oranye Pastel pada kamar mandi

Oranye Pastel merupakan warna yang cerah dan dapat membuat ruangan terasa lebih hangat dan menenangkan. Dengan menggunakan warna Oranye Pastel dapat menciptakan suasana yang lebih segar dan ceria.

Warna Oranye Pastel pada kamar mandi

 

4.   Warna Abu-Abu pada ruang tamu

Abu-Abu merupakan warna yang dapat menambahkan kesan elegan dan minimalis pada ruangan. Dengan pemilihan warna ini dapat menciptakan kesan indah dan membuat ruangan tempak lebih modern sehingga tamu yang berkunjung ke rumah akan merasa nyaman.

    

Warna Abu-Abu pada ruang keluarga

 

5.   Warna Hijau pada ruang makan

Hijau merupakan warna yang menyegarkan dan dapat membuat ruangan terasa lebih sejuk dan tenang. Selain itu, dengan menggunakan warna Hijau dapat membantu menciptakan suasana yang nyaman dan damai di ruangan. Ketika makan bersama keluarga akan terasa bahagia dan nyaman.

Warna Hijau pada ruang makan

 

Nah, itu tadi 5 tips rekomendasi warna pilihan pada rumah minimalis. Pemilihan warna yang pas dan kombinasi furnitur yang sesuai tentu akan membuat ruangan tampak lebih hidup dan menghasilkan ruangan yang indah. Maka dari itu, yuk kita mulai dekorasi ruangan kesayangan kita.

 

 

 

Penulis : Sultan

Editor: Abas

Desain Gambar: Anjar