×

Warnai Cat Dinding Dengan Magnolite Agar Bulan Ramadhan Kalian Lebih Berwarna

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:37:00

Tidak terasa tinggal menghitung beberapa hari lagi akan memasuki bulan Suci Ramadhan yaitu melakukan ibadah puasa. Walaupun bulan Ramadhan masih dalam keadaan pandemi Covid-19, harus tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa selama 30 hari nanti Sahabat Seivers.

 

Dalam bulan Ramadhan ini, baiknya untuk melakukan rajin ibadah untuk mendapatkan pahala. Sebelum memasuki bulan puasa, bila bosan dengan warna cat interior itu-itu saja, sebaiknya Sahabat Seivers merubah atau mengganti cat rumah kalian dengan produk cat interior SEIV Magnolite.

 

PT. SEIV Indonesia memiliki produk cat interior yang sudah teruji kualitasnya dan memiliki macam-macam berbagai warna yang di inginkan Sahabat Seivers yaitu produk cat SEIV Magnolite. Sehubungan dengan memasuki bulan Ramadhan, Sahabat Seivers bisa merubah atau mengganti cat tembok sesuai warna kesukaan kalian. Warna cat interior bisa di aplikasikan dengan perpaduan warna atau kombinasi, warna netral, warna cerah, warna Soft dan masih banyak pilihan warna yang disukai.

 

Dari produk cat interior SEIV Magnolite memiliki empat (4) jenis tipe warna yaitu pertama Relaxing and Quiet, kedua Charming and Energetic, ketiga Pretty and Elegant dan keempat Natural and Calm.

 

Jenis warna Relaxing and Quiet adalah warna yang memiliki karakteristik ketenangan, santai, tegas atau kokoh dan merasa nyaman untuk dilihat seperti warna Putih, Abu-Abu dan Hitam.

 

Jenis warna Relaxing and Quiet terdapat pilihan warna seperti Putih yang terdiri dari Winter White (kode : 112) atau Snow White (kode : 102) atau Bright White (kode : 101), dari warna tersebut sangat cocok diaplikasikan pada ruang Keluarga dan ruang Tamu untuk suasana terlihat luas dan bersih.

 

Warna Abu-Abu terdiri dari Silver Grey (kode : 604) atau Grey Mosaic (kode : 605) atau Lovely Grey (kode : 606), dari warna tersebut bisa diaplikasikan pada ruang Tamu Minimalis bisa mendapat nuansa elegan sehingga memiliki karakter dan ruang Bawah Tanah atau di Basement agar terlihat tidak gelap.

 

Sedangkan warna Hitam terdiri dari Black (kode : 808) atau Seven Iron (kode : 639) atau Steel Grey (kode : 638) bisa diaplikasikan pada ruang Garasi dan ruang Gudang untuk terlihat kokoh dan kuat serta menghindari kotoran karena tempat menyimpan kendaraan dan barang-barang.

 

Jenis warna Charming and Energetic adalah warna yang memiliki karakteristik menawan, mempesona, kuat dan bersemangat seperti warna Kuning dan Cream.

 

Jenis warna Charming and Energetic terdapat pilihan warna seperti Kuning terdiri dari Empire Yellow (kode : 507) atau Primrose Yellow (kode : 506) atau Freeze Yellow (kode : 508), dari warna tersebut sangat cocok diaplikasikan pada ruang Dapur dan Ruang Makan untuk mendapatkan suasana cerah, terang dan memiliki energi sehingga saat melakukan masak dan makan lebih bersemangat.

 

Warna Cream terdiri dari Double Cream (kode : 124) atau Cream Gold (kode : 122) atau Almond Oil (kode : 119), nah warna tersebut bisa diaplikasikan pada ruang Kamar Anak Remaja dan Ruang Tamu sehingga mendapatkan nuansa tenang dan nyaman.

 

Jenis warna Pretty and Elegant adalah warna yang memiliki karakteristik cantik, anggun dan indah seperti warna Oranye, Merah dan Pink.

 

Jenis warna Pretty and Elegant terdapat pilihan warna seperti Oranye terdiri dari Orange Ochre (kode : 568) atau Lady Orange (kode : 574) atau Flame (kode : 572), dari warna tersebut sangat cocok diaplikasikan pada ruang Dapur dan Ruang Makan sehingga mendapatkan nuansa cerah, terang dan berwarna sehingga bila terdapat kotoran berupa air dan lainnya bisa mudah dibersihkan.

 

Warna Merah terdiri dari Simply Red (kode : 234) atau Cranberry (kode : 226) atau Redwood (kode : 231), dari warna tersebut sangat cocok untuk ruang Kamar Orangtua dan Suami Istri yang baru menikah mendapatkan nuansa romantik bagi pasangan tersebut.

 

Sedangkan warna Pink terdiri dari Geranium Pink (kode : 216) atau Pink Blossom (kode : 205) atau Crystal Pink (kode : 202), sudah pasti warna ini cocok bagi kaum perempuan terutama ruang Kamarnya karena mendapatkan nuansa cantik, indah dan anggun.

 

Jenis warna Natural and Calm adalah warna yang memiliki karakteristik alami, tenang, sejuk dan nyaman seperti warna Biru, Hijau dan Ungu.

 

Jenis warna Natural and Calm terdapat pilihan warna seperti Biru terdiri dari Blue Diva (kode : 407) atau Midnight Blue (kode : 421) atau Sky Blue (kode : 419), dari warna tersebut sangat cocok diaplikasikan pada ruang Kamar Tidur, Keluarga, Kamar Mandi dan Ruang Tamu, dengan warna ini pastinya mendapatkan suasana tenang, natural dan nyaman.

 

Warna Hijau terdiri dari Green Basil (kode : 318) atau Green Flash (kode : 319) atau Summer Green (kode : 317), bila warna ini bisa diaplikasikan pada ruang Keluarga dan ruang Tamu untuk mendapatkan nuansa tenang, cerah, tidak gelap dan alami sehingga ketika berkumpul dengan keluarga dan tamu yang berkunjung ke rumah merasa nyaman.

 

Sedangkan warna Ungu terdiri dari Vista Violet (kode : 454) atau Lavender (kode : 455) atau Vista Blue (kode : 418), untuk warna ini bisa diaplikasikan pada ruang Kamar Anak dan ruang Kamar Mandi sehingga mendapatkan suasana tegas, energi dan tidak gelap.

 

Dari sekian pilihan warna yang diberikan untuk Sahabat Seivers, sekarang saatnya memilih warna untuk diaplikasikan pada interior rumah kalian sebelum memasuki bulan Ramadhan. Warnai rumah kalian dengan cat interior SEIV Magnolite menjadikan bulan Ramadhan lebih berwarna. Dengan begitu, Sahabat Seivers lebih semangat dalam menjalankan ibadah dan puasanya.