×

SHRED S-45 Paling Ditakuti Dari Segala Jenis Cat

Jum'at, 04 Maret 2022 | 08:53:00

SEIV Paint - Memiliki properti atau rumah adalah impian semua manusia. Dalam dekorasi atau biasa disebut tembok maupun dinding rumah memiliki jenis warna cat yang bermacam-macam. Jika, kalian sudah bosan dengan warna cat dan ingin mengganti warna cat rumah, maka SEIV Paint memiliki produk SHRED S-45.

 

Produk SEIV Shred Paint Remover (Solvent based) atau biasa disebut SHRED S-45 ialah cairan kimia yang efektif untuk merontokkan segala jenis cat. Selain disebut sebagai Paint Remover dapat juga disebut dengan nama Paint Stripper. SEIV SHRED - Paint Remover ini dapat digunakan untuk merontokkan berbagai jenis cat seperti Cat Ducco, Synthetic, Poly Urethane, Epoxy dan Cat Emulsi atau Cat Tembok.

 

Perlu diketahui, produk SHRED S-45 merupakan perontok cat yang berupa cairan kental, dengan pH (ketebalan) 8 cm (centimeter) sampai 10 cm, berat jenis yakni 1.20-1.25 gram per mililiter, daya sebar teoritis ialah 5 m² sampai 6 m² per kilogram (tergantung substrat) dan waktu muai yakni kurang lebih 10 sampai 120 detik (tergantung jenis cat yang dikelupas) menggembung atau melunak.

 

Produk SHRED S-45 diaplikasikan dengan menggunakan tangan harus hati-hati dan aduk sebelum digunakan. Alat pengaplikasiannya cukup bisa menggunakan dengan kuas saja.

 

APLIKASI
Yang pertama harus dilakukan yakni bersihkan substrat dari debu, kotoran, minyak dan lain-lain. Kedua, gunakan kuas, sapukan Shred Paint Remover keseluruh permukaan cat yang akan dirontokkan. Ketiga, biarkan beberapa menit, tunggu hingga permukaan agak mengembung. Keempat, gunakan scrapper, kape atau sikat kawat untuk mengerok atau mengelupas cat. Kelima, jika cat belum hilang semua ulangi tahap 2 sampai 4. Keenam, setelah selesai cuci dengan air untuk menghilangkan sisa-sisa paint remover.

 

PERSIAPAN
Untuk menggunakan produk SHRED S-45 anda harus menggunakan kacamata safety, sarung tangan dan penutup mulut. Kemudian, keluarkan dahulu gas yang berada di dalam kaleng dengan cara lubangi bagian tengah tutup dalam kaleng, biarkan udara yang ada di dalam kaleng keluar melalui lubang, setelah itu buka tutup perlahan. Jangan dibuka sekaligus dan aduk isi kaleng perlahan menggunakan pengaduk hingga homogen.

 

Bahwa produk SHRED S-45 ini memiliki keunggulan yakni pertama, cepat merontokkan berbagai jenis cat, kedua, dapat merontokkan berbagai jenis cat, ketiga, mudah diaplikasikan dan keempat, mudah dikerok.

 

Nah produk SHRED S-45 baiknya simpan wadah di tempat yang kering dengan dilengkapi ventilasi udara yang memadai. Dan jangan lupa wadah harus tertutup rapat serta jangan simpan di tempat panas.

 

Penting bahwa produk SHRED S-45 saat digunakan jangan dihirup, jika terkena kulit, cuci dengan air bersih dan sabun. Jika, terkena mata cuci dengan air sampai bersih dan sakit terus berlanjut segera hubungi dokter.

 

Berikut ini adalah video tutorial pengaplikasian dari produk SHRED S-45:

 

 

Dengan informasi yang dipaparkan semoga bermanfaat untuk pembaca yang memiliki properti atau rumah untuk mengganti warna cat pada tembok maupun dinding rumah.