×

Warna Tetap Cerah Walau Saat Hujan Deras

Selasa, 30 November 2021 | 06:51:00

Tidak terasa kalau 2021 sudah ingin berakhir, indah rasanya kalau menyambut tahun baru dengan suasana yang baru. Mengubah warna hunian bisa menjadi pilihan untuk hadirkan suasana yang baru untuk anda dan keluarga membangun atmosfer positif. Sibuknya aktivitas yang tidak pernah bisa terprediksi, membutuhkan dorongan agar bisa dijalani dengan semangat.

Tapi, timbul suatu masalah ketika ingin merealisasikan hal ini. Bulan-bulan di akhir tahun dikenal dekat dengan cuaca musim hujan, tentu membuat anda ragu untuk melakukan pengecatan karena hasilnya bisa kurang maksimal. Udara yang lembab, tembok yang terkena resapan air dan hal-hal lainnya.

Saat musim hujan melanda, bukan berarti anda tidak bisa menghasilkan warna baru dalam rumah. Semua itu bisa terwujud dan terealisasikan dengan mudah, lho. Cat SEIV Magnolite bisa menjadi pilihan anda, nih. Keunggulannya yang Cepat Kering mampu menghasilkan warna cerah walau dengan kondisi hujan deras.

Ada tips WOW yang bisa anda terapkan saat melakukan pengecatan rumah agar hasilnya maksimal, pastikan tembok rumah anda benar-benar kering tanpa adanya basah. Tips ini diperlukan agar saat pengaplikasian cat tetap rapih dan halus. Tentu jangan lupa juga untuk terapkan warna yang cerah, dipercaya bahwa warna cerah dapat berpengaruh pada psikis manusia untuk lebih semangat dalam beraktivitas.

Semua keunggulan ini hanya bisa anda dapatkan pada Cat SEIV Magnolite, dapatkan produknya pada E-Commerce kesayangan anda, atau hubungi SEIV Paint serta cek di instagram @seivpaintcenter dengan meng-klik linktr.ee/seivpaint.

Sambut tahun baru anda dengan WOW dan memukau, hanya dengan Cat SEIV Magnolite.

Beriku ini adalah video tutorial pengecatan produk cat SEIV Magnolite: