×

Kolaborasi Dengan Institut Kesenian Jakarta, Hasilkan Mural Yang Menawan

 

SEIV Paint berkolaborasi dengan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) menghasilkan karya seni yaitu mural yang menawan di gedung IKJ.

SEIV Paint – SEIV Paint berkolaborasi dengan Institut Kesenian Jakarta menghasilkan karya seni berupa mural yang menawan di gedung IKJ. Mural yang diciptakan menggunakan produk eksterior berkualitas dari SEIV Paint yaitu Magnoshield. Mural yang dibuat meliputi mural Abstrak, mural Ilustratif, mural 3D dan mural Seni Jalanan (Street Art).

SEIV Paint bersama dengan Institut Kesenian Jakarta bertujuan untuk mendukung bidang seni Indonesia. Salah satunya adalah kegiatan pengecatan mural di gedung IKJ pada tanggal 17-19 Juli 2023, berlokasi Jalan Cikini Raya 73 Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk aplikasi mural pada gedung IKJ dilakukan oleh mahasiswa dan mahasiswi fakultas Seni Rupa & Desain IKJ dengan beberapa pilihan warna dari produk Magnoshield.

Magnoshield adalah cat dinding premium untuk aplikasi eksterior yang terbuat dari resin full acrylic, pigmen berkualitas eksterior dan bahan pengisi terpilih. Produk ini memiliki ketahanan terhadap cuaca yang baik, anti lumut dan jamur sampai 5 tahun. Kemudian, Magnoshield dalam aplikasi tidak ada cipratan, ramah lingkungan, cepat kering, mudah dibersihkan, halus, daya tutup yang sangat baik, bebas dari chrome dan timbal serta tanpa merkuri.

Sebagai informasi, mural adalah karya seni lukis dengan cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen menggunakan cat atau pigmen.

Berikut merupakan beberapa hasil karya seni lukis mural di gedung IKJ:

Sebagai perusahaan lokal karya anak bangsa, PT SEIV Indonesia berkolaborasi dengan Institut Kesenian Jakarta berharap dapat mengembangkan dan meningkatkan bidang seni Indonesia khususnya bidang seni rupa. Dengan harapan dapat membantu seni Indonesia untuk lebih maju dalam keterampilan maupun kreativitas dari masing-masing mahasiswa/i.

 

Tentang PT SEIV Indonesia

SEIV Paint atau PT SEIV Indonesia merupakan perusahaan lokal karya anak bangsa yang bergerak dibidang manufaktur yaitu sebagai produsen cat. PT SEIV Indonesia berdiri sejak tahun 1965 berawal dari menjual produk thinner yaitu SEIV Thinner Cat & Dog dan kemudian berkembang menjual berbagai produk cat. PT SEIV Indonesia memiliki tim Research & Development internal yang handal. Tim ini menghasilkan produk berstandar tinggi dan aman digunakan untuk masyarakat. PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat. PT SEIV Indonesia mempunyai berbagai jenis cat unggulan, antara lain: cat dekoratif, cat kayu & besi, cat pesawat, cat kereta, cat otomotif, cat kapal, cat lapangan dan masih banyak lainnya. Untuk Info lebih lanjut kunjungi www.seiv.co.id

 

Kontak kami:

Email: marketingactivity@seiv.co.id

Head Office: (021) 5579 1111

PT SEIV Indonesia                           

Harkot Trade Center, 2nd floor, Jalan Merdeka, No. 53, Tangerang