×

Dukung Bidang Pendidikan, SEIV Paint Hadir Dalam Event RUPAREKA 2023

 

SEIV Paint hadir dalam event RUPAREKA 2023 yang berlangsung di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

SEIV Paint – Guna mendukung bidang pendidikan, SEIV Paint hadir dalam event RUPAREKA Design Festival 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Tarumanagara pada tanggal 08-11 Juni 2023, berlokasi di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

SEIV Paint berkolaborasi dengan Universitas Tarumanagara dalam event RUPAREKA 2023 menghadirkan edukasi, ilmu pengetahuan dan wawasan dari produk PT SEIV Indonesia khususnya Polypox Epoxy Casting.

Dengan mengadakan workshop Polypox Epoxy Casting dalam event RUPAREKA 2023 bertujuan untuk memberikan referensi hasil karya atau seni yang dapat digunakan untuk interior rumah dari sebuah cat.

Sehingga mahasiswa/i, pihak penyelenggara dan pengunjung RUPAREKA 2023 dapat menyalurkan kreativitas pada diri masing-masing untuk menciptakan hasil karya yang diinginkan berupa aksesori interior rumah.

Tak sekedar itu, peserta workshop Polypox Epoxy Casting bisa mengetahui bahan-bahan yang digunakan untuk menciptakan karya seni yang indah dari sebuah cat.

Dari workshop Polypox Epoxy Casting ini yang dapat dihasilkan berupa karya seni meliputi gantungan, pajangan, hiasan meja, asbak dan masih banyak lainnya.

Produk unggulan dekoratif yang ditampilkan dalam event RUPAREKA 2023 adalah Magnoprime, Magnolite, Magnoshield, Elasko, Chemolux Synthetic Enamel, Hammertone, Wrought Iron dan Flintkote 007.

Dengan begitu, pengunjung RUPAREKA 2023 mendapatkan wawasan dan ilmu pengetahuan dari sebuah cat yang akan bermanfaat nantinya.

Sebagai perusahaan lokal karya anak bangsa, PT SEIV Indonesia ikut serta dalam event RUPAREKA 2023 yang berkolaborasi dengan Universitas Tarumanagara untuk meningkatkan dan mengembangkan pendidikan di Indonesia khususnya  bidang  Design Interior. Dengan harapan dapat membantu pendidikan Indonesia untuk lebih maju dalam keterampilan dari masing-masing mahasiswa/i. Kemudian memberikan informasi dan wawasan mengenai industri cat kepada masyarakat.

 

Tentang PT SEIV Indonesia

SEIV Paint atau PT SEIV Indonesia merupakan perusahaan lokal karya anak bangsa yang bergerak dibidang manufaktur yaitu sebagai produsen cat. PT SEIV Indonesia berdiri sejak tahun 1965 berawal dari menjual produk thinner yaitu SEIV Thinner Cat & Dog dan kemudian berkembang menjual berbagai produk cat. PT SEIV Indonesia memiliki tim Research & Development internal yang handal. Tim ini menghasilkan produk berstandar tinggi dan aman digunakan untuk masyarakat. PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat. PT SEIV Indonesia mempunyai berbagai jenis cat unggulan, antara lain: cat dekoratif, cat kayu & besi, cat pesawat, cat kereta, cat otomotif, cat kapal, cat lapangan dan masih banyak lainnya. Untuk Info lebih lanjut kunjungi www.seiv.co.id

 

Kontak kami:

Email: marketingactivity@seiv.co.id

Head Office: (021) 5579 1111

PT SEIV Indonesia                           

Harkot Trade Center, 2nd floor, Jalan Merdeka, No. 53, Tangerang