×

SEIV Paint Kembali Hadir di Inacoating 2023

 

PT SEIV Indonesia kembali hadir dalam pameran Inacoating 2023, dengan menampilkan produk Nautikote Marine Paint, Heavy Duty & Protective Coating dan Special Coating di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

SEIV Paint – PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat lokal berkualitas nomor 1 di Indonesia, kembali hadir dalam pameran Inacoating 2023. Dengan memberikan informasi yang informatif khususnya dari produk Nautikote Marine Paint dan Zirkote Heavy Duty Protective Paint. Yang diselenggarakan pada tanggal 23-25 Agustus 2023 berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

PT SEIV Indonesia menampilkan produk dalam Inacoating 2023 yang meliputi Marine System, Heavy Duty & Protective Coating dan Special Coating.

Marine System terbagi menjadi tiga yaitu metal, wood dan fiber. Bagian underwater/bottom area metal menggunakan Nautipox MP01 (primer), Nautipox MS01 (surfacer) dan Nautifoul AS02 (antifouling). Bagian top side area metal menggunakan Nautipox MM02 (primer) dan Nautishield PT01 (topcoat). Bagian deck area metal menggunakan Nautipox MP01 (primer) dan Nautishield PT01 (topcoat). Bagian superstructure metal menggunakan Nautipox MP01/MM02 (primer) dan Nautishield PT01 (topcoat).

Bagian underwater/bottom area wood menggunakan Wood Filler (primer), Nautipox MS01 (surfacer) dan Nautifoul AS03 (antifouling). Bagian top side area wood menggunakan Nautipox MM02 (primer) dan Nautishield AT01 (topcoat). Bagian deck area wood menggunakan Nautipox MP01/MM02 (primer) dan Nautishield AT01 (topcoat). Bagian superstructure area wood menggunakan Nautipox MP01/MM02 (primer) dan Nautishield AT01 (topcoat).

Untuk meningkatkan perkembangan dan kemajuan industri cat khususnya pada Marine Coating System, SEIV Paint akan melakukan interaksi langsung kepada pengunjung agar mendapatkan informasi yang detail, kompeten dan bermanfaat. Tidak hanya itu, di booth PT SEIV Indonesia dalam pameran Inacoating 2023 disediakan tim yang berpengalaman untuk para pengunjung berkonsultasi mengenai seputar cat, khususnya cat Marine dan Heavy Dutty.

Manager Marketing PT SEIV Indonesia, Hervien Putra menyampaikan dalam pameran Inacoating 2023 ini, SEIV Paint ingin masyarakat atau pengunjung yang datang ke booth akan mendapatkan informasi yang detail mengenai tentang cat Marine Coating System dari PT SEIV Indonesia yang dapat bermanfaat bagi mereka.

“Sehingga pengunjung mendapatkan edukasi cara melakukan perawatan kapal yang tepat dan memilih cat yang tepat dengan menggunakan produk SEIV Paint. Selain itu, mereka (pengunjung) dapat mencegah peristiwa yang tidak diinginkan pada kapal mereka, seperti korosi dan menempel biota laut,” terang Hervien.

Hervien melanjutkan dengan PT SEIV Indonesia berkontribusi dalam pameran Inacoating 2023 untuk meningkatkan industri manufaktur cat yang dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Terdapat special coating yang disediakan khusus dari PT SEIV Indonesia untuk pameran Inacoating 2023, merupakan produk-produk baru yang diperkenalkan kepada masyarakat, khususnya dalam pameran Inacoating 2023. Adapun produknya meliputi Glintone Metal Protective, Zirkopox DF21, Polyaspartic dan Polypox Floorskid.

Dalam pameran Inacoating 2023, booth PT SEIV Indonesia ini memiliki konsep yang menyerupai model kapal laut, menjadikan sebagai ikon untuk produk yang ditampilkan adalah produk Marine dan Heavy Dutty.

“Karena Inacoating 2023 ini merupakan pameran industri maritime atau pelayaran sehingga kami menyesuaikan tema tersebut dalam booth SEIV Paint,” ucap Hervien.

Pengunjung yang datang ke booth SEIV Paint akan mendapatkan informasi dari panel yang terpasang meliputi macam-macam jenis produk Nautikote Marine Paint, Heavy Dutty dan Special Coating.

Tidak hanya itu, pengunjung yang ingin berkonsultasi selain dari produk Nautikote Marine Paint bisa dilakukan pada booth SEIV Paint. Adapun, produk SEIV Paint lainnya meliputi produk cat dekoratif, produk cat pesawat, produk cat kereta api, produk cat lantai, produk cat lapangan olahraga dan masih banyak lagi.

 

Tentang PT SEIV Indonesia

SEIV Paint atau PT SEIV Indonesia merupakan perusahaan lokal karya anak bangsa yang bergerak dibidang manufaktur yaitu sebagai produsen cat. PT SEIV Indonesia berdiri sejak tahun 1965 berawal dari menjual produk thinner yaitu SEIV Thinner Cat & Dog dan kemudian berkembang menjual berbagai produk cat. PT SEIV Indonesia memiliki tim Research & Development internal yang handal. Tim ini menghasilkan produk berstandar tinggi dan aman digunakan untuk masyarakat. PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat. PT SEIV Indonesia mempunyai berbagai jenis cat unggulan, antara lain: cat dekoratif, cat kayu & besi, cat pesawat, cat kereta, cat otomotif, cat kapal, cat lapangan dan masih banyak lainnya. Untuk Info lebih lanjut kunjungi www.seiv.co.id

 

Kontak kami:

Email: marketingactivity@seiv.co.id

Head Office: (021) 5579 1111

PT SEIV Indonesia                           

Harkot Trade Center, 2nd floor, Jalan Merdeka, No. 53, Tangerang