×

SEIV Paint Hadir Dalam Event Architectural Design Week 2023

 

SEIV Paint hadir dalam event Architectural Design Week 2023 yang diselenggarakan Senin-Minggu, 24-30 Juli 2023, berlokasi di Hublife Jakarta, Ground Floor, Jalan Tanjung Duren Timur No.2 Jakarta Barat

SEIV Paint – SEIV Paint hadir dalam event Architectural Design Week 2023 yang diselenggarakan Senin-Minggu, 24-30 Juli 2023, berlokasi di Hublife Jakarta, Ground Floor, Jalan Tanjung Duren Timur No.2, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat.

SEIV Paint berkolaborasi dengan Ikatan Mahasiswa Arsitektur Tarumanagara (IMARTA) dengan menghadirkan kegiatan aplikasi Polypox Epoxy Casting mulai tanggal 27-30 Juli 2023. Pada hari Minggu, 30 juli 2023 akan ada sesi presentasi dari SEIV Paint mengenai semua produk PT SEIV Indonesia.

Kegiatan yang diadakan SEIV Paint berupa workshop Polypox Epoxy Casting bertujuan untuk memberikan pengalaman dan wawasan terhadap pengunjung, bahwa cat dapat dikembangkan menjadi sebuah hasil karya seni yang berguna dan bermanfaat untuk segala macam kegunaan.

Disini peserta workshop akan di ajarkan mulai dari persiapan, perlengkapan, campuran bahan cat, pemilihan cetakan, pemilihan pernak-pernik dan cara mengaplikasikan Polypox Epoxy Casting.

Tak hanya itu, dapat juga berkonsultasi mengenai produk cat dan cara aplikasinya oleh tim ahli dari SEIV Paint.

Untuk kegiatan lainnya di dalam booth SEIV Paint terdapat permainan yang menantang bagi para pengunjung yaitu Buzz Wire Games. Bagi pengunjung yang berhasil menyelesaikan tantangan games ini akan berkesempatan mendapat hadiah eksklusif dari SEIV Paint. Di sini juga dapat membeli semua produk cat dari SEIV Paint dengan harga khusus pameran. Banyak promo menarik tentunya yang hanya bisa di dapatkan di dalam booth SEIV Paint.

Sebagai perusahaan lokal karya anak bangsa, PT SEIV Indonesia ikut serta dalam event Architectural Design Week 2023 untuk mengenalkan produk-produk unggulan dan memberikan pengalaman untuk pengunjung.

Tunggu apalagi, yuk kunjungi booth SEIV Paint di event Architectural Design Week 2023, Hublife Jakarta, Ground Floor, Jakarta Barat.

 

Tentang PT SEIV Indonesia

SEIV Paint atau PT SEIV Indonesia merupakan perusahaan lokal karya anak bangsa yang bergerak dibidang manufaktur yaitu sebagai produsen cat. PT SEIV Indonesia berdiri sejak tahun 1965 berawal dari menjual produk thinner yaitu SEIV Thinner Cat & Dog dan kemudian berkembang menjual berbagai produk cat. PT SEIV Indonesia memiliki tim Research & Development internal yang handal. Tim ini menghasilkan produk berstandar tinggi dan aman digunakan untuk masyarakat. PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat. PT SEIV Indonesia mempunyai berbagai jenis cat unggulan, antara lain: cat dekoratif, cat kayu & besi, cat pesawat, cat kereta, cat otomotif, cat kapal, cat lapangan dan masih banyak lainnya. Untuk Info lebih lanjut kunjungi www.seiv.co.id

 

Kontak kami:

Email: marketingactivity@seiv.co.id

Head Office: (021) 5579 1111

PT SEIV Indonesia                           

Harkot Trade Center, 2nd floor, Jalan Merdeka, No. 53, Tangerang