×

Dengan Produk Dekoratif, SEIV Paint Hadir Dalam Event ACE Banten 2023

 

SEIV Paint hadir dalam event ACE Banten 2023 di Grand Ballroom, Grand Soll Marina, Jaituwung - Tangerang.

SEIV Paint – Menyajikan produk unggulan Dekoratif, SEIV Paint hadir dalam event ACE Banten yang diselenggarakan Sabtu, 29 Juli 2023, berlangsung pukul 08.00-17.00 WIB, di P-3 Grand Ballroom, Grand Soll Marina, Tangerang.

Dalam event ACE Banten, SEIV Paint akan menampilkan beberapa produk unggulan cat dekoratif yaitu cat yang dapat digunakan untuk memberi sentuhan dekoratif sebagai penghias dinding atau permukaan lainnya baik furnitur maupun aksesori.

Beberapa produk dekoratif dari SEIV Paint diantaranya Magnoprime, Magnolite, Magnoclean, Magnosilk, Magnoshield, Elasko, Chemolux Synthetic Enamel, Master Gloss, Hammertone, Wrought Iron, Chemstone Sillicone Water Repellent, Chemstone Varnish Batu Alam, Tennisu dan masih banyak lainnya.

Pengunjung yang datang ke booth SEIV Paint bisa berinteraksi langsung dengan tim professional dari SEIV Paint untuk informasi dan wawasan mengenai pengecetan yang tepat, perhitungan kebutuhan cat, konsultasi cat interior maupun eksterior, warna cat, keluhan atau masalah dinding pada rumah dan aplikasi pengecatan guna memudahkan para pengunjung mengenai tentang pengecatan.

ACE Banten (Asosiasi Chief Engineer) 2023 ini kegiatan dari Seminar dan Gathering merupakan satu wadah maintenance building sebagai ahli teknik di Banten yang mewadahi para Chief Engineer serta para Engineer Manufacture, Hotel, Mall, Apartement, Building Officies dan institusi lainnya.

Sebagai perusahaan lokal karya anak bangsa, PT SEIV Indonesia ikut serta dalam event ACE Banten 2023 untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama dengan profesi Ahli Teknik yang diharapkan kemampuan serta wawasannya agar selalu meningkat seiring berkembangnya dalam industri guna dapat memberi manfaat kepada lingkungan dan masyarakat.

Jangan lewatkan ilmu pengetahuan dan wawasan dari booth SEIV Paint dalam event ACE Banten 2023. Pengunjung yang datang di event ACE Banten 2023 hanya daftar melalui di website https://www.acebanten.com/registrasi-peserta/

Yuk datang dan ramaikan booth SEIV Paint di event ACE Banten 2023, P-3 Grand Ballroom, Grand Soll Marina, Jatiuwung, Tangerang.

 

Tentang PT SEIV Indonesia

SEIV Paint atau PT SEIV Indonesia merupakan perusahaan lokal karya anak bangsa  yang bergerak dibidang manufaktur yaitu sebagai produsen cat. PT SEIV Indonesia berdiri sejak tahun 1965 berawal dari menjual produk thinner yaitu SEIV Thinner Cat & Dog dan kemudian berkembang menjual berbagai produk cat. PT SEIV Indonesia memiliki tim Research & Development internal yang handal. Tim ini menghasilkan produk berstandar tinggi dan aman digunakan untuk masyarakat. PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat. PT SEIV Indonesia mempunyai berbagai jenis cat unggulan, antara lain: cat dekoratif, cat kayu & besi, cat pesawat, cat kereta, cat otomotif, cat kapal, cat lapangan dan masih banyak lainnya. Untuk Info lebih lanjut kunjungi www.seiv.co.id

 

Kontak kami:

Email: marketingactivity@seiv.co.id

Head Office: (021) 5579 1111

PT SEIV Indonesia                           

Harkot Trade Center, 2nd floor, Jalan Merdeka, No. 53, Tangerang