×

Megabuild Indonesia 2023 Segera Hadir, Catat Informasi Jadwalnya

 

PT SEIV Indonesia ikut serta dalam pameran Megabuild Indonesia 2023 yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

SEIV Paint – Kalian ingin pergi untuk weekend akhir bulan? Ada event menarik yang spektakuler, pameran bahan bangunan, arsitek, interior desain & konstruksi terbesar yaitu Megabuild Indonesia 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), berlokasi Jalan Gatot Subroto No. 01, Jakarta Pusat. Langsung catat jadwalnya ya…

Megabuild Indonesia 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari – 26 Februari 2023 dan untuk jam operasional pukul 10.00-20.00 WIB. Dari event terbesar bangunan ini, PT SEIV Indonesia akan menghadirkan booth di Megabuild Indonesia 2023 yang bisa memberikan kalian experience anti-mainstream. Untuk booth SEIV Paint lokasinya berada di Hall-B, B-24.

Kali ini SEIV Paint mengusung tema “Colour Personality” yang terdapat beberapa area dengan kegiatan-kegiatan yang berbeda. Dengan menghadirkan kegiatan seperti resin, lomba mengecat topeng, penalty gawang mini, roulette activity, workshop beberapa pengecatan dan demo aplikasi pengecatan dinding serta besi.

Tidak hanya itu saja, masih banyak kegiatan yang menarik lainnya di booth SEIV Paint. Dari semua kegiatan tersebut, semua kalangan yang berkunjung akan mendapatkan experience yang bermanfaat.

Pameran terbesar bangunan Megabuild 2023 ini tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi, sangat cocok kan untuk mengisi waktu kosong di weekend akhir bulan kalian. Tunggu apa lagi? Come and Join Us…

 

Untuk info lebih lanjut hubungi

(021) 5579 1111

 

 

Penulis: Sultan

Desain Gambar: Anjar