×

Wah Menarik, SEIV Paint Mengadakan Workshop Polypox Epoxy Flooring System

 

PT SEIV Indonesia mengadakan kegiatan workshop produk Polypox Epoxy Flooring System di SEIV Paint Center Gajah Mada.

SEIV Paint – Dalam memberikan wawasan yang bermanfaat, PT SEIV Indonesia mengadakan kegiatan yang menarik yaitu Workshop Polypox Epoxy Flooring System pada Jumat, 20 Januari 2023. Berlokasi di SEIV Paint Center, Jalan Gajah Mada, No. 37, Jakarta Barat.

Bagi kalian yang ingin daftar kegiatan workshop Polypox bisa menghubungi di nomor (021) 5579 1111. Kegiatan workshop Polypox dimulai pada pukul 10.00-16.00 WIB. Perlu diingat, bahwa kegiatan workshop Polypox ini memiliki kuota terbatas, kalian yang ingin daftar dan ikut workshop Polypox tidak dipungut biaya, alias gratis….

Selama kegiatan workshop Polypox berlangsung dipandu oleh tenaga ahli dari PT SEIV Indonesia yang kompeten sebagai aplikator produk SEIV Polypox Epoxy Flooring System. Nantinya dalam kegiatan workshop, peserta bisa melakukan pengecatan langsung dengan produk SEIV Polypox Epoxy Flooring System.

Tidak hanya itu, peserta akan diberikan informasi-informasi menarik mengenai produk SEIV Polypox Epoxy Flooring System dan cara mengaplikasikan yang tepat.

Yang paling penting, dengan mengikuti kegiatan workshop Polypox ini, akan mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang pasti bermanfaat. Bisa menjadi rekomendasi untuk mendekorasi rumah ketika tidak memiliki referensi yang pas dan cocok dalam ruangan.

Bagi yang beruntung, nantinya bisa mendapatkan hadiah yang menarik saat mengikuti kegiatan workshop Polypox ini. Tunggu apa lagi, segera daftar dan hadir dalam kegiatan workshop Polypox dari SEIV Paint. Jangan lupa di catat jadwalnya yah, di tunggu kedatangannya…

 

Untuk info lebih lanjut hubungi

(021) 5579 1111

 

 

Penulis : Sultan

Editor: Abas

Desain Gambar: Anjar