×

Tingkatkan Branding, SEIV Paint Ikuti Pameran INACOATING 2022

 

PT SEIV Indonesia mengikuti pameran INACOATING 2022 untuk meningkatkan branding

Halo Sobat Seivers, pasti menunggu kegiatan dan keseruan dari SEIV Paint bukan… Nah, tinggal menghitung hari lagi akan ada pameran coating (lapisan) terbesar di Indonesia yaitu pameran Indonesia International Coating, Paint, Resin and Composite Exhibition atau disebut INACOATING 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jalan Haji Benyamin Sueb Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Untuk meningkatkan branding, SEIV Paint akan menghadirkan booth pada pameran INACOATING 2022 memperkenalkan produk unggulan yakni SEIV Nautikote Marine Paint, SEIV Zirkote Heavy Duty & Protective Paint, SEIV Chemolux Synthetic Enamel, SEIV Flintkote Undercover 007, SEIV Polypox Epoxy Flooring System dan masih banyak lainnya.

 

Pameran INACOATING 2022 akan berlangsung pada tanggal 19-21 Oktober 2022. Pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2022 di buka mulai pukul 10.00-18.00 WIB dan tanggal 21 Oktober 2022 di buka mulai pukul 10.00-16.30 WIB. Untuk Sobat Seivers yang ingin mengunjungi booth SEIV Paint lokasinya berada di hall D, d1d1-01, jangan lupa dicatat jadwal pameran INACOATING 2022 pada kalender kalian Sobat Seivers. Untuk Sobat Seivers yang ingin datang ke pameran INACOATING 2022 tidak dipungut biaya alias gratis…

 

Sebagai informasi, pameran INACOATING 2022 adalah pameran terbesar di Indonesia untuk produk jadi, pemasok bahan baku dan produsen peralatan untuk industri cat dan pelapis. INACOATING akan mempromosikan teknologi cat dan pelapisan terbaru untuk kebutuhan manufaktur dan industri lingkungan di kawasan ini dan memberikan peluang komprehensif untuk berjejaring dengan peserta pameran lokal dan internasional.

 

Pameran INACOATING 2022 akan diadakan di area yang lebih besar & platform yang lebih prospektif serta akan diadakan bersama dengan INAMARINE 2022, INABOAT 2022 dan Port & Terminal Indonesia 2022. Dengan ada penyelenggaraan ini berfungsi sebagai salah satu pameran pelapis dan lukisan satu atap paling prospektif di dunia untuk maritim, pembangunan ramah lingkungan, manufaktur dan semua industri cat maupun pelapis.

 

Bagi Sobat Seivers tidak ada kegiatan pada hari weekday dan tinggal di daerah Jakarta langsung aja isi waktu kalian datang ke pameran INACOATING 2022 dan kunjungi booth SEIV Paint di Hall D, d1d1-01. Jangan sampai ketinggalan keseruan dari kegiatan SEIV Paint ya, sampai ketemu Sobat Seivers…

 

Penulis: Sultan

Desain Gambar: Anjar