×

Segera Hadir!!! Pameran Terbesar Terlengkap Tahun 2022 di Grand City Surabaya

 

PT. SEIV Indonesia ikut serta dalam pameran Decoration Interior Expo 2022 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Halo Sobat Seivers, apa kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya… Sudah menunggu informasi dari kegiatan SEIV Paint ya… Jangan khawatir, bulan September ini akan segera hadir pameran terbesar terlengkap yaitu pameran Dekorasi Interior Arsitektur Renovasi atau disebut Decorintex 2022 di Grand City Convention and Exhibition, Jalan Ketabang Kali, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

 

Tidak ketinggalan, PT. SEIV Indonesia akan menghadirkan booth pada pameran Decorintex 2022 selama 5 hari lamanya. Untuk Sobat Seivers yang ingin mengunjungi booth SEIV Paint, lokasinya berada di B3c dan B3d ya… Dicatat ya Sobat Seivers, jangan sampai salah lokasinya booth SEIV Paint.

 

Sobat Seivers pasti ingin mengetahui jadwal pameran Decorintex 2022 bukan? Nah, ini merupakan jadwal pameran Decorintex 2022 yaitu mulai tanggal 21-25 September 2022 dan jam operasional atau buka mulai dari 10.00-21.00 WIB. Jangan lupa di catat pada kalender kalian atau buat atur jadwal di handphone kalian Sobat Seivers. Untuk Sobat Seivers yang ingin berkunjung ke pameran Decorintex 2022 tidak di pungut biaya alias gratis, hanya saja Sobat Seivers perlu mendaftar melalui website di http://decorintex.com/register/

 

Sebagai informasi, pameran Dekorasi Interior Arsitektur Renovasi atau disebut Decorintex 2022 adalah event yang menawarkan pilihan terbaik produk desain interior dan eksterior, arsitektur teknologi interior dekorasi kelas atas, dekorasi dan perabotan. Tempat yang tepat untuk merasakan pengalaman gaya hidup baru dan ide desain menarik untuk hunian dan lingkungan, serta memberikan inspirasi untuk mewujudkan hunian ideal.

 

Acara ini merupakan kesempatan untuk menemukan produk dan teknologi terbaru untuk menjawab kebutuhan dekorasi dan penataan ruang. Membangun jaringan bisnis antara industri, desainer interior dan arsitek.

 

Sobat Seivers, perlu diketahui bahwa pameran Decorintex 2022 diselenggarakan oleh PT. Debindo Mitra Tama yang nantinya akan menggaet 100 partisipan perusahaan yang akan menampilkan merek, baik lokal maupun internasional. Pameran Decorintex tahun 2022 ini menargetkan pengunjung sebanyak 30.000 pengunjung di antaranya seperti distributor, agen-agen, ritel, pemilik proyek, pengembang, kontraktor, asosiasi, arsitektur, konsultan, desain interior dan masih banyak lainnya.

 

Sobat Seivers yang tinggal di daerah Kota Surabaya atau wilayah Jawa Timur, yuk datang dan ramaikan acara Decorintex 2022, bisa untuk yang sedang mencari produk desain interior dan eksterior, perabotan rumah, teknologi interior dan produk cat. Khususnya bagi Sobat Seivers yang ingin mengganti warna rumah kalian harus datang nih ke booth dari SEIV Paint. Kami tunggu kehadiran Sobat Seivers untuk bisa mengikuti keseruan dan kegiatan yang sangat menarik dari SEIV Paint, sampai ketemu Sobat Seivers…