×

Ada Training Airbrush dari SEIV Paint, Yuk Simak Informasinya…

 

PT. SEIV Indonesia mengadakan acara Training Airbrush Automotive pada Sabtu, 28 Mei 2022 berlokasi di SEIV Paint Center, Gajah Mada No.37, Jakarta Barat.

Gimana nih Sobat Seivers kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu bahagia ya…

 

Ada info menarik nih buat Sobat Seivers bahwa PT. SEIV Indonesia akan mengadakan kegiatan Training Airbrush Automotive di SEIV Paint Center, Jalan Gajah Mada No.37, Jakarta Barat.

 

Selama kegiatan Training Airbrush Automotive berlangsung, PT. SEIV Indonesia berkolaborasi dengan tenaga ahli atau professional yakni Komunitas Airbrush Indonesia. Dengan begitu, bagi Sobat Seivers yang masih pemula akan mendapatkan edukasi mengenai pengecatan dengan cara Airbrush Automotive dan bagi yang sudah pro akan mendapatkan ilmu pengetahuan mengenai Airbrush yang beragam untuk bisa dieksplor.

 

Penting nih Sobat Seivers bahwa acara Training Airbrush Automotive yang dilakukan SEIV memiliki kuota terbatas dan bagi yang ingin ikut tidak dipungut biaya alias gratisss… Nah perlu di catat nih jadwalnya yaitu Sabtu, 28 Mei 2022 pada pukul 09.00 – Selesai WIB.

 

Bagi Sobat Seivers yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik loh saat mengikuti Training Airbrush Automotive… Jadi, tunggu apa lagi Sobat Seivers daftar dan hadir ke acara Training Airbrsuh Automotive dari SEIV Paint, jangan sampai terlewat ya… di tunggu kehadirannya…!!!