×

Webinar SEIV Paint “5 Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat” – 26 Maret 2022

 

Webinar SEIV Paint Cabang Cirebon “5 Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat” – 26 Maret 2022

Halo, Magnoliters dan Sahabat Seivers. Bagaimana kabarnya nih? Semoga dalam keadaan sehat ya, mau memberikan informasi nih... Tanggal 26 Maret 2022 nanti SEIV Paint Center mau mengadakan Webinar spesial dengan tema “5 Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat”. Dengan adanya Webinar dari SEIV Paint Center, Magnoliters dan Sahabat Seivers bisa belajar untuk mendapatkan informasi atau ilmu pengetahuan tentang tips spesial bagaimana cara memilih cat eksterior yang tepat dan menggunakan cat eksterior dengan benar yang diarahkan langsung oleh narasumber Kepala Cabang Cirebon.

 

Acara yang sangat menarik kan Magnoliters dan Sahabat Seivers… Perlu di ingat bahwa Webinar ini diadakan secara gratis, tidak dipungut biaya. Jadi jangan sampai terlewatkan dalam kesempatan kali ini ya, Magnoliters dan Sahabat Seivers. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak yang terlampir di bawah ya, kami tunggu kehadirannya Magnoliters dan Sahabat Seivers!

 

Magnoliters dan Sahabat Seivers yang mau daftar Webinar SEIV Paint mengenai “5 Tips Pemilihan Cat Eksterior Yang Tepat” ini link pendaftaran : bit.ly/magnoshieldcirebon

 

Untuk mendaftar Webinar SEIV Paint Cabang Cirebon bisa menghubungi di nomor (0231) 208 561 dan (0231) 203487.

 

#WebinarSEIV #SEIVPaint #SEIVIndonesia #WOW #CatEksterior #5Tips #Webinar #Magnoshield #CabangCirebon